Pages - Menu

Jumat, 22 Februari 2013

Sekilas Info

Assalamu'alaikum agan-agan sekalian.

Disini saya cuma mau ngasi tau aja,mungkin bagi kalian yang baca blog ini (itupun kalo ada yang baca),pasti kaya aneh gitu ya,soalnya 1 hari ada sampek belasan postingan. Jadi sesuai apa yang saya tulis di sini , saya udah pindah-pindah rumah berapa kali,jadi masih labil aja gitu milih provider blog yg mana ( bener gak nih yang saya bilang? terserah deh). Tapi setelah melalui pemikiran yang matang,setelah bertapa selama lebih dari 3 windu,akhirnya saya memutuskan untuk make blogspot aja *prok-prok-prok*.

Saya cuma mau ngasi info ini aja sih,dan udah fix mau fokus ngeblog disini,kalo soal hubungan saya dengan Yuki Kato,saya no comment deh,kita itu cuma temen deket aja kok,udah ya jgn nanya mulu,Zayn Malik mau shooting video bokep klip dulu nih,bareng temen-temen Cherry Belek.

Oke,see you !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar