Pages - Menu

Jumat, 22 Februari 2013

Happy Anniversery 25th Mom and Daddy !!

Halu pemirsahh,berhubung laptop lagi di rumah,(kemaren di bawa kakak ke daerah antah berantah) jadi saya lagi giat-giatnya nge-blog nih.

Oke gamau banyak bacot,kali ini saya mau cerita tentang hari jadi pernikahan mamak dan ayah saya.Jadi kemaren tepat pada tanggal 15 November 2012,sebenarnya saya mau ngepost tepat tanggal 15 kemaren,tapi berhubung laptop tadi di bawa sang kakak,jadi baru hari ini dapet kesempatan,kalo mau ngepost di warnet kurang dapet inspirasinya,maklum masi pemula ni di dunia beginian heheheee.....


Kembali ke topik,kemaren tepatnya hari kamis,jadi itu adalah hari jadi pernikahan ayah dan emak saya yang ke 25 tahun.Kalian pernah bayangin gak,kalo suatu saat kalian yang seperti itu,nikah,trus punya anak seganteng saya,sampek umur pernikahannya itu 25 tahun,pernah bayangin ga? pernah bayangin gaaaa ? sengaja saya ulangi biar agak mendramatisir.Saya bener-bener salut dan bersyukur atas rahmat yang di berikan allah sehingga keluarga kami aman sejahtera sampai saat ini,terima kasih ya allah :').

Jadi kemaren pagi-pagi buta,pagi-pagi minus ada gak?atau pagi-pagi katarak? ah sudahlah......saya dan kakak saya yang tepat di atas saya (pikir aja sendiri ya hehe) cabut ke toko kue di daerah dekat sun plaza,bagi yang gatau sun plaza itu dimana,googling aja ya :p jadi kita beli kue yang ah rasanya itu ah sudahlah......... oke bagi yang penasaran ini dia penampakannya...




Setelah kita bawa tuh kue dengan sangat hati-hati,akhirnya sampailah kita di rumah.Kira-kira jam 2 kakak saya yang paling besar pun datang dan kita mulai deh acaranya.

yah walaupun acaranya sederhana,tapi kekeluargaannya sangat terasa,i love my family !







Sekali lagi saya ingin mengucapkan happy anniversary ayah dan mamak yang ke 25,langgeng terussssss

Udah gitu aja,mau nyari pacar lagi ni,bye !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar