Pages - Menu

Jumat, 22 Februari 2013

Kapan ya wisuda ?

Ngeliat orang wisuda itu seneng kali ya rasanya,serasa hidup itu kaya terbang ke langit ke tujuh di sosor barongsai jatuh ke danau toba,sambil terpikir di kepala ini "Kapanlah bisa kek gitu,kapanlah wisuda,kapanlah nikah sama yuki kato". Barusan sebelum kepikir mau buat tulisan ini,saya ngeliat abang sepupu saya yang baru selesai sidang dengan nilai A dan dia update di bbm :






Sebagai adik sepupu yang baik saya pun ngucapin selamat buat beliau :


Keren ya,muda,bergelar sarjana,S.Si lagi. Di rumah saya yang belum sarjana itu cuma saya dan ibu saya,ibu saya emang ga kuliah berhubung kemaren itu udah ngelahirin kakak saya yang kedua,jadi ga sempat buat kuliah,yah gitu lah ibu,demi anak apa yang enggak. Nah jadi pertanyaannya nih,kapan ko sarjana donnnn ????

Sarjana ? APA? SARJANA ? sengaja diulang biar keren. Gimana ya mau cerita tentang sarjana,semester dua aja belum,kemaren hari sabtu baru ngeliat ip hupp *pukpuk doni*.

Kadang kita itu aneh ya,waktu SMP pengen cepat-cepat SMA,udah SMA pengen balik ke SMP. Udah SMA pengen cepet-cepet kuliah,udah kuliah pengen balik ke SMA,aneh,emang. Nah,udah kuliah pengen cepet-cepet nikah Sarjana.

Saya pernah ngebaca blog-nya om pocong dia juga pernah ngebahas soal ini,waktu dia ngeliat anak SMA yang lagi coret-coretan. Tepikir juga sih,buat apa cepet-cepet tamat,kalo nantinya kangen masa-masa sekarang,yakan? Kalo kata dosen saya itu,orang yang berhasil itu bukanlah orang yang menikmati hasil,melainkan yang menikmati proses. Bener juga nih kata pak dosen,bener-bener bener.

Ntah kenapa sekarang rada males gitu kuliah,ntah kenapa..... Mungkin karena sepi aja ya ga punya pacar....duhh curhat deh *pukpuk doni lagi*. Oke,kita gak bahas ini. Tapi anehnya kawan-kawan saya juga ngerasai gitu sih,males kuliah,padahal masih semester satu,mau jadi apalah kami ini masih di awal udah malas. Tapi emang udah lazim sih,kan ada tuh kata-kata bijak yang isinya "yang paling berat dalam hidup itu adalah memulai dan mencoba" . Nah mungkin inilah alasan kenapa saya semester satu udah rada malas kuliah,yah namanya juga hidup.

Kalo saran saya sih ya,disaat kita bosan,disaat kita kepengen apaaa gitu,ya walaupun buat ngedapatinnya itu butuh waktu,mungkin bisa kita siasati dengan mengaplikasikannya. Yah contohnya gini,saya kan kepengen wisuda tuh,sedangkan wisuda masih 2 tahun lagi,yaudah deh numpang jadi sarjana aja di wisudaan kakak,setidaknya rasa penasaran make toga itu udah dirasain kan ? muehehe pinter banget di yang nulis.
Kalo kalian gak sabar pengen jadi dokter,dateng aja ke klinik,trus ambil dah tuh peralatan-peralatannya,praktekin di rumah. Kalo kalian pengen jadi kepala rumah tangga,yaudah ajak aja adek-adek deket rumah main rumah tangga rumah tanggaan. Simpel bukan ?
Inilah salah satu contoh cara mengaplikasikan rasa penasaran saya dengan wisuda.

Ladies and gentleman,mari kita sambut Prof. Dr. Ramadhoni Akmal Tanjung, S.E, A.k, M.M *jeng jeng!!!!!*

Zayn Malik baru wisuda


Keren kan ane gan ? masi 17 tahun udah dapet gelar sebanyak itu,wuzzzz *ngigo sambil ngetik*.
Akhir kata saya mau ngucapi selamat buat abang saya yang udah selesai sidang,saya Zayn Malik beserta keluarga turut bangga.
Udah segitu aja dulu lah ya,bingung jugak mau nulis apa lagi disini..byee.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar