Pages - Menu

Jumat, 22 Februari 2013

Cara menghapus blog wordpress

Sore pemirsaahhhh....
Berhubung saya lagi waras-warasnya nih,kali ini saya mau ngasih tutorial sedikit nih tentang cara ngapus blog di wordpress.

Saya kemaren lumayan aktif di wordpress,terus ntah hasutan dari mana saya kembali ke blog saya semula,blog yang ini. Berhubung saya udah fix pindah ke sini,jadikan kayanya sayang tuh wordpressnya dibiarin gitu aja,dari pada menyemak yaudah saya hapus deh.



Kemaren rada bingung juga cara ngapusnya gimana,tapi setelah bertapa di gunug sibayak selama 4 hari 7 malam,akhirnya kehapus juga deh tuh blog.



Nah,sampai disini kalian tau gak kita ini ngebahas apa ? Kalian tau gak wordpress itu apa ?
Wordpress itu bukan sejenis makanan,bukan nama mantan,juga bukan nama artis.
Wordpress itu kaya gini nih penampakannya (logonya )



Gimana ? Udah ngerasa gak asing dong ya dengan logo di atas ? Kalo belum tau juga,saran saya perbanyak minum air putih deh,minimal 1 hari 1 bak,oke udah mulai gak nyambung nih.

Oke,kita mulai aja tutorialnya ya

  1.  Pastikan kalo kalian udah yakin bakalan ngapus blog ini,karena ini bersifat permanen,so gak bakal bisa di balikin lagi.
  2.  Nah,kalo kalian udah yakin,silahkan minta izin sama kedua orang tua buat ngehapus nih blog,izin orang tua itu perlu banget men,tapi gak ada hubungannya juga sih dengan ngapus blog ini.
  3. Yaudah,login ke wordpress di sini dan masuk ke dashboard kamu.
  4. Klik tool / perkakas,kemudian klik hapus blog.
  5. Ikutin deh petunjuk selanjutnya.
  6. Sampai sini blog belum terhapus,pihak wordpress bakal ngirim e-mail ke kamu buat konfirmasi.
  7. Login ke e-mail kamu,terus buka deh link yang di kirim pihak wordpress tadi.
  8. Dannnn,,,wuattaaaaa,selamat anda berhasil menghapus blog anda *sodorin pop mie*
Gimana ? Mudah bukan ? Emang kalo yang namanya ngancurin,ngilangin,ngapus,ngerusak itu mudah banget men.

Oke deh,semoga tutorial ini bermanfaat buat kalian semua,kalo ada yang mau di tanya silahkan tanya di comment box ( itu pun kalo ada ).
Bye...



1 komentar: