Pages - Menu

Jumat, 22 Februari 2013

Music dan Aib

Good sore semuanya,terserah mau benar apa enggak,yang jelas kali ini saya mau cerita tentang berita yang akhir-akhir ini sering muncul di inpotenmen,oke disini saya bukan mau gosip,saya juga ga suka gosip,tapi kenapa gosip makin di gosok makin sip,ah sudahlah.... Kalian kenal ariel kan ? iya ariel yang beda 11-112 gantengnya sama saya itu loh ?kalo kalian ga kenal ini nih penampakannya





Jadi akhir-akhir ini nih,setiap pagi kalo mau ngampus,sambil nyeruput teh,sambil nunggu sarapan dari si emak,pasti yang di liat di tv berita abang satu ini. Dan yang buat saya tergerak untuk nulis di postingan ini cuma satu,kenapa DPR melarang band si abang ini karena kasusnya yang kemarin itu tuhhhh.Setiap liat berita ini saya merasa bahwa negeri ini sudah semakin aneh,karena melarang orang bermusik karena aib.Saya sebagai penikmat musik,merasa ini sangat aneh,karena kita sebagai pendengar dan penikmat musik hanya menikmati alunan lagu dari yang dibawakan band tadi.

Nah,masalahnya,kenapa karena kasus si abang tadi dia gak bisa menyajikan musik-musiknya ? Bukan saya bermaksud membela,saya bukan lah fans noah,tapi saya suka dengan noah,dan saya disini hanya berfikir secara objektif.Kenapa di saat band si abang ini lagi di atas mereka harus di larang tampil di tv ? apakah mereka konser tanpa busana ? apa mereka konser sambil menjajakan minuman keras ? apa mereka konser menyebut-nyebut nama saya ? oke yang terakhir ini jangan di bahas.

Saya heran,masalah hukum kenapa di bawa bawa ke seni,masalahnya kan si abang tadi uda nyelesain hukumannya,dan sekarang waktunya dia berkarya lagi,kenapa soal hukum di bawa bawa ke hak dia bermusik tadi ? Soal hukum kan sudah ada yang mengatur,kita tinggal menikmati musik dia aja sekarang.

Coba deh kalo kalian bandingi dengan mereka yang katanya penyalur aspirasi rakyat,mereka yang sudah tersandung banyak kasus masih saja bisa eksis di layar kaca,malah tiada prestasi untuk menutupi aibnya itu.Nah,kalo si abang ini kan emang pernah kena kasus,tapi langsung di bayar dengan prestasi,bayangin aja doi baru keluar langsung konser di 5 negara dalam 1 hari !! bayangin !!!!! Dari sini saya belajar bahwa sepertinya "mengurusi" urusan orang itu udah jadi kebudayaan bangsa.

Mari kita berharap agar kedepannya bangsa ini bisa jadi bangsa yang lebih hebat dan besar lagi,bukan bangsa yang dikenal dengan bangsa yang suka "ngurusin" urusan orang.Sekian dan terima kasih,salam super.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar