Pages - Menu

Jumat, 22 Februari 2013

Ininya yang namanya titik jenuh?

Assalamualaikum pemirsah........

Udah lama kali ya gak ngepost,jadi rindu dengan bau-bau blog yang ngangenin (emangnya blog baunya apa donnn????)

Berhubung modem lagi ada paket,(yap selama ini modem jadi ganjel pintu lemari),saya ingin curhat dikit ni,tentang yang namanya titik jenuh dalam kehidupan.Mungkin kalian yang seumuran dengan saya (FYI,umur saya sekarang 17 tahun) pernah ngerasain hal yang sama dengan saya,yaitu titik jenuh dalam kehidupan,ntah itu jenuh kuliah / sekolah,jenuh dengan
kejombloan kerjaan,jenuh tinggal di daerah kalian,jenuh liat kawan yang itu-itu aja,jenuh BAB di jamban umum,dan masi banyak lagi jenis-jenis jenuh yang tidak bisa saya sampaikan disini.


Dosen saya pernah ngomong gini di kelas "setiap orang pasti ngalami yang namanya titik jenuh dalam hidup,jadi ketika titik jenuh itu datang,gak selamanya orang seperti biasa di saat dia gak jenuh".

Nah mungkin ini yang sedang saya alami sekarang. Akhir-akhir ini saya ngerasa butuh libur panjang,ntah kenapa rasanya malas kali kuliah. Padahal waktu baru-baru masuk rasanya gak pengen pulang ke rumah maunya kuliah aja gitu. Tapi ini beneran,saya ngerasa bangun pagi buat kuliah itu musibah bagi saya. Tapi saya harus tetap kuliah,banyak mahasiswi yang merindukan kegantengan saya :|. Akibat dari ini yah,saya sering ngelamun,lebih sering diam,ntah apa yang menyebabkan ini semua. Apalagi menjelang ujian akhir semester,tingkat kemalasan ini makin bertambah,makin males bangun pagi,makin males kuliah lah pokoknya.

Saya yakin ini adalah titik jenuh,bener-bener jenuh,karena saya gak pernah ngerasain kaya gini sebelumnya. Apalagi akhir-akhir ini tugas dari dosen itu makin banyak aja.

Yah mungkin ini cobaan bagi saya,mudah-mudahan saya bisa ngejalani ini semua,dapet ip 5.00,sukses dunia akhirat. Mungkin ini aja dulu ya,lebih dan kurang saya mohon maaf, bye :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar