Pages - Menu

Jumat, 22 Februari 2013

Holi(shit)day !

Saya gak ngerti kenapa kampus saya itu di bilang kampus yang disiplin. Kalo dulu sih saya setuju,karena saya gak tau apa yang terjadi dulu. Apa coba yang menyebabkan kampus ini di bilang disiplin,dosen datang terlambat,ujian sering di undur,terus yang buat palaknya lagi itu,kampus kita selalu terlambat dibandingkan kampus yang lain. Kalo kampus lain bulan udah mulai masuk kuliah,bulan depannya kita baru kuliah. Orang udah ospek,kita masi ngurusin berkas pendaftaran. Orang udah mulai semester baru,kita masi baru mulai ujian semester. Ah tak ngertilah amboo....


Yang gak enaknya itu,kita selalu dapet libur disaat orang lain udah pada kuliah,dengan kata lain,saya akan frustasi mau ngabisin waktu dengan ngelakuin apa sampek sore. Mau main,kawan pada kuliah,di rumah saya sendirian tiap hari. Yaudah deh dirumah aja depan laptop berjam-jam,dan itupun masi dibuat palak dengan orang tua yang selalu marah kalo saya kerjaanya di depan laptop satu harian. Yah gak salah si mereka marah,mengingat mata saya udah min...oke kita gak bahas ini.

Dan yang bagi saya gak enak itu,kalo udah libur panjanga gini pola hidup udah mulai gak beraturan. Saya tidur kapan saya ngantuk,gak mikir jam berapa,mau itu jam tidur atau bukan,kalo ngantuk saya tidur aja gitu. Kemarin saya tidur jam 6 sore,kemudian bangun tengah malam,karena gak tau mau ngapain,buka laptop deh ujung-ujungnya. Sampek pagi dan saya gak tidur lagi. Kemudian besoknya gitu lagi,seharian depan laptop,siangnya ngantuk berat dan ga bisa tidur,malamnya jam 7.15 udah tidur. Trus kebangun jam 4 pagi,maen laptop lagi. Kaya gitulah siklus kehidupan saya selama liburan ini. Dan...badanpun udah ngerasa gak enak,mulai sering pening-pening,mata sering memerah,dan status mulai menjomblo.Yah terakhir itu....

Tapi saya rasa sih ada positifnya juga ya,walaupun kebanyakan negatifnya sih hehehe. Selama libur ini saya dapet banyak pelajaran dan ilmu di internet,mulai dari yang sepele sampai yang penting. Kemaren saya berhasil buat website saya sendiri,mungkin bagi kalian yang udah jago soal IT itu hal yang biasa ya,tapi bagi saya itu hebat. Sekarang saya mau nyoba buat website lagi kaya yang dilakukan kakak saya untuk skripsinya,yah walaupun agak sulit,kalo dicoba mudah-mudahan berhasil.

Tiap hari pemandangan di kamar saya itu kaya gini :

Orang sibuk...



Yah begitulah kira-kira kisahnya.PS: Buat siapapun...bawa saya pergi dari rumah ini,saya suntuk,saya bingung mau ngapain sampai bulan depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar