Pages - Menu

Minggu, 24 Februari 2013

It's The Best Day Ever !!!!

*soundtrack : It's The Best Day Ever-nya Spongebob*

Assalamu'alaikum pemirsah......

Kali ini saya mau ngebahas tentang hari bahagia saya,ceilaaah...Jangan salah,jomblo-jomblo gini juga bahagia,ganteng lagi.



Jadi tepatnya di tanggal 23  Februari kemaren itu merupakan hari kelahiran saya,hari milad,hari ulang tahun,hari netas,dan....."hari burung"..Sampai mau ngetik postingan ini saya masi gak ngerti kenapa salah satu senior saya ngucapin selamat ulang tahun di twitter yang isinya :


Saya bingung,saya galau,saya ganteng,oke yang terakhir itu emang bener. Kenapa kakak yang satu ini ngucapin selamat ulang tahun dengan selamat "hari burung" . Ada apa dengan burung ? Salah apa si burung ? Atau emang ada ya hari nasional yang namanya "hari burung?". 

Saya gak ngerti,saya yang gak gaul atau saya yang terlalu jomblo ganteng? Ah sudahlah..... Dan yang ngebuat saya makin galau lagi nih,kenapa musti ada kata-kata jomblo nya . Padahal awalnya itu udah enak yakan,"yang sedikit kece",beuh senior yang satu ini terlalu malu untuk jujur ngungkapin yang sebenarnya,seharusnya itu kece bangetzzzzzz. Tapi mudah-mudahan doa terakhir dari senior ini di kabulin Allah swt.,amin.

Yah walaupun beliau agak sedikit nge-kampretin,tapi terima kasih deh udah ingat dengan hari kelahiran saya,jarang banget ada orang yang ingat dengan ulang tahun saya,ini miris banget men hikss......Terima kasih juga buat semua yang udah ngucapin kepada saya,mulai dari abang-abang tukang tempel ban,uwak-uwak tukang roti,abang-abang tukang mie ayam,sampai Kate Middleton yang udah nyia-nyiain waktunya buat ngucapin selamat ulang tahun kepada saya,pret. Kalian luar biasa !! *plung ariel*

Kemaren saya pernah baca artikelnya nyunyu tentang ulang tahun. Yap nyunyu bilang kalo orang yang ulang tahun itu mendadak kece. Emang bener,kemarin saya baru bangun tidur,trus ngaca,bayangin,saya ngeliat Zayn Malik !!!! Biasanya sih kalo saya bangun tidur,terus kacaan saya cuma ngeliat Afgansyah Reza aja di kaca. Dan akhrinya saya baru sadar bahwa saya bukan ngeliat kaca tapi ngeliat avatar orang di twitter. Setelah saya ngukur tingkat kekecean saya,saya juga ngerasain peningkatan yang drastis,yang biasanya cuma 99 % jadi 99.01 % , drastis banget bukan ?

Trus bener juga yang di bilang nyunyu,katanya waktu kita ulang tahun itu banyak bergentayangan orang yang gak kita kenal ngucapin selamat ulang tahun ke kita. Yap,emang bener-bener bener men. Saya dapet beberapa ucapan selamat ulang tahun dari orang yang gak pernah saya kenal sama sekali. 

Walaupun saya sempat bingung,mau nanya mereka itu siapa,siapa bapak mamaknya,apa mereka mau jadi pacar saya,apasih ini...Saya bingung mau nanya hal itu ke mereka,tapi saya ga enak hati ntar mereka ngira apa. Tapi yaudah deh,saya ga mau ambil pusing. Yaudah bilang aja makasih,trus kasi alamat rumah, kali-kali aja mereka mau ngasih kado kan,ya gak ? #jombloedisiulangtahun #jomblogakmaurugi #namanyajugajomblo. Saya juga kaget ternyata kaskus juga ikut berpartisipasi ngucapin selamat ulang tahun sama saya.

Klik gambar untuk memperbesar


Di pagi hari yang berbahagia itu,ceilah,saya sangat kaget,bangun tidur udah di selametin,hape udah rame pada ngucapin selamat ulang tahun,biasanya sih hape isinya cuma sms dari provider yang nyuruh ngisi pulsa doang,BBM juga isinya cuma broadcast-an orang jualan,atau yang paling ngeselin itu broadcast-an orang promotin pin. Sekali-sekali broadcastin info lagi cari pacar kek *eh. Trus saya juga kaget tiba-tiba di meja makan udah ada kue ulang tahun yang keliatannya enak. Dan ternyata kuenya bener-bener enak.

Sumpah ini enak banget men


Saya gak tau siapa yang beli ini,karena saya gak nyangka aja gitu muehehe. Dan ternyata kakak saya tercinta yang udah beli ni kue,tengkyu kakak tercinta,love you :*

Zayn Malik dan kakaknya
Saya juga di kasi kado spesial sama kakak saya,muehehe mug unyu unyu gitu,yang ada foto saya 

Zayn Malik udah jadi sarjana dari kecil

Yaudah deh akhirnya pagi itu keluarga ngerayain ulang tahun saya,yah walaupun sederhana tapi saya bener-bener bahagia di pagi itu. Yaiyalah ,setahun sekali ngerasain ulang tahun kan muehehe. Abis itu kita foto-foto gitu deh,ah pokoknya bahagia banget lah.

Zayn Malik di suapin ibunya

Zayn Malik disuapin ayahnya

Zayn Malik motong kue

Zayn Malik nyuapin ibunya

Zayn Malik lagi,Zayn Malik lagi

Zayn Malik dengan orangtuanya

Zayn Malik dan ayahnya

Zayn Malik bingung liat kuenya

Bonus:

Zayn Malik lagi ulang tahun

Oke deh guys,mungkin itu aja dulu yang saya share kali ini,saya ngucapin terima kasih banyak kepada kalian yang udah ngucapin ,buat keluarga terutama,dan buat temen-temen.It's the best day ever guys !!! Saya berharap di ulang tahun yang ke 18 ini....hiks saya sedih udah gak 17 tahun lagi *nangis di pohon mangga* saya berharap jadi makin dewasa,makin kuat ngejalani hidup sebagai jomblo seorang anak,semakin soleh,semakin berbakti sama orang tua,makin pinter,dan.....semoga didekatkan dengan jodoh..... aminn o:)

2 komentar:

  1. Waalaikum salam TANJUNG, KEluarga BAHAGIA neh. Yang kompak dan sayang mama papa ya, PASTI BAROKAH....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah makasi udah baca :) makasi buat doanya,amin ya rabbal alamin o:)

      Hapus