Pages - Menu

Minggu, 21 April 2013

Apa yang salah dengan nama ini tuhan...

Assalamualaikum kawan - kawan sebangsa dan setanah sengketa.

Udah seminggu juga nih gak ngepost. Kalian pasti taulah ya kesibukanku apa. Selain pacaran, iya aku udah gak jomblo lagi ! #inipenting #iniharusjadiheadlineberitadimanapun #duniaharustau. Aku juga lagi sibuk-sibuknya kuliah, dan lagi sibuk-sibuknya mikirin sesuatu buat disibukin. Ribet.

Sebenarnya ini udah lama jadi draft di blog, tapi karena kesibukanku tadi, dan niat buat ngelanjutinnya baru muncul sekarang,  jadi di minggu pagi ini aku mau ngepost lagi hehe *slurrrp* *nyeruput foto pacar*

Aku gak ngerti ntah kenapa dari jaman aku SD sampe aku udah punya pacar sekarang, penulisan namaku pasti selalu salah, mau di kartu identitas, di absen, dan yang paling parah di kartu pengenal waktu aku ujian kemarin.

Jadi kemarin,tepatnya 2 minggu yang lalu aku ikut seleksi yang diadain Dispora kota Medan dan PCMI (Purna Caraka Muda Indonesia), yaitu Seleksi Program Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN). PPAN itu seleksi buat program pertukaran pemuda antar negara. Ada 6 negara yang bakalan jadi tujuan pertukaran, yaitu Kanada, Australi, Jepang, Malaysia, Korea, dan Cina. Jadi di tiap provinsi cuma ada 6 perwakilan buat masing - masing negara.

Jam 6.30 pagi aku udah berangkat dari rumah,kebetulan ujian dimulai jam 7 (katanya). Seleksi diadain di kantor gubsu. Tapi......ya,namanya juga masi di Indonesia, mau ujian apapun namanya dan seformal apapun bentuknya ya tetep aja ngaret, dan alhasil kita mulai ujian jam 10. Bayangin ngaretnya itu berapa jam.

Sampe disana tepat jam 7, aku langsung masuk ke aula martabe, tempat diadainnya seleksi tersebut. Di dalam aku langsung disambut hangat oleh panitia - panitia disitu. Nah, untuk mengikuti ujian, peserta diharuskan registrasi. Kemudian kita di kasi kaya tanda pengenal gitu, dan di tanda pengenal itu ada kolom buat nandain kita udah sampai di tahap mana.

Aku ikut dalam antrian untuk registrasi, dan setelah nunggu dengan sabar, akhirnya sampailah di giliranku. Nah disini aku bener - bener kecewa, yah walaupun emang sering dikecewain sih.

Jadi namaku yang seharusnya RAMADHONI AKMAL TANJUNG, bisa berubah jadi RAMADHONI "AKBAR" TANJUNG. 

Lelah hati ini di kecewain terus.

Apa yang salah dengan panitia ini, dari "Akmal" kenapa bisa jadi "Akbar". Disitu aku gatau lagi mau ngapain, mau protes toh tetep aja namaku bakalan kaya gitu.

Ini bukanlah hal yang pertama kalinya buatku. Dari jaman SD sampek seganteng sekarang ini, penulisan namaku jarang kali benar. Mulai dari Ramadhani,Ramadhan, dan sejenisnya. Tapi yang paling parah yang ini memang. Ntah apa susahnya mengeja namaku ini sampe dari jaman ke jaman selalu besalahan.

Aku ga ngerti ntah ini kutukan atau apa,tapi yang jelas ini bukanlah salah briptu norman nyanyi caiya caiya. Btw, apa kabar yak si briptu tadi. Semoga dia selamat dimanapun dia berada.

Oke mungkin itu aja dulu postingan gak penting kali ini,semoga kalian ga ngerasa rugi bacanya, dan itupun kalo ada yang baca.

Oh iya,berhubung hari ini hari Kartini,aku mau ngucapin selamat hari Kartini buat Kartini-kartini di seluruh Indonesia,dan buat Kartini kesayanganku disana pastinya,kwuk !






2 komentar:

  1. widiiihhh... bilang lah teros namanya siapa wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan udah ada di bio blog ane gan kwukwukwukwuk

      Hapus