Pages - Menu

Rabu, 27 Maret 2013

Kita itu kaya di kejar-kejar waktu,guys....

Assalamualaikum permirsah pemirsih,jomblowan jomblowati yang budiman dan budiwoman.....sudah minum yakult hari ini ?

Oke,saya gak di bayar buat nulis kalimat di atas,jadi gak perlu dibahas.

Saya masih ingat beberapa waktu yang lalu saya nulis tentang kegalauan saya yang suka dengan someone-nya someone. Udah tau kan someone-nya someone itu apa ? Udah lah ya......Tapi sekarang saya udah gak galau lagi,setelah bertapa di pos ronda selama 8 hari 12 malam,akhirnya saya ngerti kalo dia emang bukan buat saya,dan alhamdulillah saya udah bisa ngelupain dia. Sorry nih kalo diantara kalian ada yang nangis baca kalimat saya barusan,saya gak ada maksud buat kalian nangis kok. Saya juga gamau kalian nangis,ntar blog saya jadi jorok kena cipratan ingus kalian,dan kebetulan blog ini gak nyediain fitur tissue gratis buat para pembaca.....sorry nih ya :|



Kemarin saya galau,sekarang udah move on aja.
Kemarin saya baru ulang tahun,sekarang udah mau bulan 4 aja.
Kemarin saya baru ngerayain taun baru,gak terasa 9 bulan lagi udah tahun baru lagi aja.
Kemarin saya mirip Afgan,sekarang udah mirip Zayn Malik aja.
Kemarin saya jom***blo,gak terasa sampai sekarang masih jom***blo aja.....
Sengaja disensor,biar kalian penasaran aja gitu...

Kalian ngerasa gak kayanya sekarang kita itu kaya di kejar-kejar waktu. Gak cuma saya aja ternyata yang dikejar-kejar wanita,ternyata waktu juga suka ngejar-ngejar saya,kalian semua.

Kemarin masi senin,ini udah rabu aja,bentar lagi juga udah sabtu,dan senin lagi. Satu jam kaya satu menit,satu hari kaya satu jam,satu minggu kaya satu hari,satu bulan kaya satu minggu,satu tahun kaya satu bulan,dan seterusnya.

Yah begitulah ceritanya,mungkin itu aja yang mau dishare kali ini,mungkin kalian agak nyesal bacanya,tapi ya mau gimana lagi,namanya juga hidup....



2 komentar:

  1. duuhh don, jangan galau terus doong. HAHAHAHAHA!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah yang galau sekarang siapa ya ? kita liat postingan siapa yang paling galau :p

      Hapus