Pages - Menu

Sabtu, 16 Maret 2013

When you love someone-nya someone.....



Kalian pernah gak suka sama orang yang berpacar?

Kalian pernah gak suka sama orang yang udah punya pacar?

Kalian pernah gak suka sama pacarnya orang ?

Kalian pernah gak……..*ditabok gayung jamban*

Di postingan yang ke- 91829384746346 ini aku mau sedikit cerita tentang hal yang udah  ntah keberapa kalinya aku alami. Ini bukan curhat,hanya cerita. Sekali lagi ini curhat,bukan cerita,bingung bingunglah situ. 

Mungkin kalian heran, aku jarang ngepost, giliran ngepost kok yang ada postingan galau. For your info ajanih, aku akhir akhir ini sibuk. Sangat sangat sibuk. Yah saya sibuk mikirin hal yang pantas buat disibukin.
Nah,sesuai judul postingan ini,aku ingin sedikit cerita tentang pengalaman aku yang udah ntah keberapa kalinya suka sama someone-nya someone. 

Suka sama someonenya someone itu gak enak banget men. Bawannya itu galau mulu,padahal gaktau apa yang mau digalauin. Galau,tapi galauin pacar orang. Kaya apa kata om pocong di twitter kemarin :


Kalo kalian nanya someone-nya someone itu artinya apa,ntahlah….aku juga gak ngerti. Kalo kalian nanya kenapa aku bisa sejomblo seganteng ini, aku juga gak ngerti, biarlah itu menjadi rahasia Tuhan. Kalo kalian nanya kenapa aku memilih putus dari Yuki Kato, udahlah, itu cukup jadi privasi kami. Kalo kalian nanya  lagi, kalian bakal dapet tv.

Jadi sekarang ini aku lagi suka sama seorang cewek, anaka Fakultas Ekonomi universitas tetangga.

Kita kenal berawal dari BBM. Aku juga udah lupa kenapa tiba-tiba aku udah berteman aja sama dia. Tapi kemaren dia kasi tau kalo awalnya aku yang invite dia, yaudah kita kenal sampek sekarang. Kita sering BBM-an, sering cerita-cerita, sering mandi bareng becanda juga. Dari situlah kita dekat. 

Kita belum pernah kenal sebelumnya, tapi apalah daya, Medan ini terlalu sempit. Dia ini ternyata kawannya kawan bimbelku dulu. Yaudah kita jadi makin deket. Karena kedekatan kita tadi, kita jadi makin penasaran satu sama lain. Kita juga udah ngerencanain buat ketemuan, karena rasa saling penasaran tadi. Seiring waktu berjalan, ceilaaahhhh......akhirnya kita ketemuan. Kita ketemuan juga gak sengaja kayanya, waktu aku lagi bingung mau nyari kawan yang mau nemenin nukar tiket konsernya Naif, aku gak sengaja kepikiran buat ngajak dia nemenin aku, sekalian biar kita ketemuan, dan gak saling penasaran lagi.

Malam itu juga langsung aku ajak dia buat nemenin saya nukar tiket Naif, dan Alhamdulillah dia mau. Kita janjian di depan bank di deket kampus. Waktu itu perasaan aku bener-bener gak karuan. Gimana mungkin aku bisa tenang, aku bakalan ketemu dengan orang yang selama ini aku taksir,dan saya cuma bisa ngagumi dia lewat dpnya di bbm !!!

Hari itu dia bilang dia pake baju biru, aku jadi makin ganteng deg-degan. Dan waktu aku sampai disana,dan ngeliat dia, aku kaya orang baru ngeliat sesuatu yang luar biasa. Yah,ternyata dia lebih lebih lebih jauh lebih cantik dari dpnya !!! 

Waktu itu juga aku mikir, apa dia masih bakalan nganggep aku teman sehabis ngeliat muka aku yang tampan luar binasa ini, tapi alhamdulillah sampai sekarang dia masi mau bbman samaku, alhamdulillah....

Abis basa-basi dikit, kita gerak menuju auditorium kampus, tempat aku nukar tiket naif. Disitu aku lumayan kesal, karena dijadwal nukar tiket itu jam 11, dan ternyata diundur jadi jam 1. Tapi gapapa, aku bakalan ngabisin waktu selama 2 jam dengan orang yang aku taksir, Jangankan 2 jam,1 harian pun kalo sama dia aku siap kok, kwukwukwukwuk.

Kemudian setelah nukar tiket, aku ajak dia minum sanger dingin di tempat makan dekat kampus. Dengan modal seadanya aku nekat ngajak dia nongkrong disitu. Kita minum sanger dingin, dan sedikit cemilan. Aku bersyukur dia gak banyak mesan, dan gak yang mahal-mahal, karena budget di dompet gak ngedukung #jomblokere #jombloduafa #yangpentingganteng.

Kira-kira 4 jam kita nongkrong disitu, cerita banyak hal, mulai dari yang penting sampai yang gak penting. Yah, namanya orang lagi jatuh cinta, bawannya seneng aja gitu. Aku bener-bener bersemangat hari itu. Rasanya tek ayam di kasi saos coklat juga enak-enak aja. Kira-kira jam 5 kita pulang, karena aku harus jeput kakakku. Aku sangat nyesel kemarin ga bisa nganter dia, karena kakak udah agak ngerep minta dijeput. Pokoknya hari itu luar biasa, lebih luar biasa dari pesonanya Ariel Noah.......

Jadi dia itu orangnya gimana ya, dibilang cantik, iya cantik, tapi cantiknya itu gak ngebosenin. Ada sesuatu dari dia yang buat aku jadi begitu sukanya sama dia. Tingginya kira-kira sepundakku. For your info aja, salah satu tipe cewek idaman aku itu yang tingginya jauh di bawahku, ya gak jauh-jauh kalilah, pokoknya lebih pendek dari aku. Gatau kenapa,mungkin supaya aku lebih kelihatan lebih tinggi kali ya, ceilaaaahhh, sundul gan. 

Satu lagi yang buat aku bener-bener suka sama dia itu dari suaranya. Suaranya itu serak-serak manja gimanaaa gitu. Oke, jangan tanya serak-serak manja itu gimana, karena aku jugak gak ngerti serak-serak manja itu gimana.

Selain dari fisik dan suaranya tadi, aku juga suka dengan kepribadiannya. Dia itu orangnya ramah, baik, dan asik kalo udah diajak cerita.  Yah, asik diajak cerita. Itulah yang terpenting buatku. Buat apa cewek yang cantik secantik-cantiknya orang cantik  tapi lemot. Apa apa gak tau, diajak cerita ga nyambung. Aku ga bisa bayangin gimana kalo misalnya kita ngedate dengan orang kaya gitu. Kita bakalan kaya orang bisu yang lagi pacaran. Bagi aku fisik itu nomor dua, yang terpenting itu mukanya harus cakep. Enggak enggak, gak salah lagi maksudnya :p. Enggaklah, yang paling utama itu sejauh apa wawasannya, jadi kalo diajak cerita, dia gak bakal kebingungan kita lagi bahas apa. 

Kenapa harus enak diajak cerita ? Kenapa gak yang lain ? Alasannya simple,kaya yang pernah dibilang alit di blognya. Jadi Ibunya alit pernah bilang gini sama dia “Kamu itu kalo cari pacar,cari yang asik di ajak cerita,karena kalo kamu udah tua dan ga bisa ngapa-ngapain.kamu cuma bisa ngabisin waktu dengan cerita berdua sama dia”. Itulah alasan kenapa aku sangat butuh pacar ataupun calon istri yang enak diajak cerita, selain yang soleha, tajir pinter, ga sombong, dan rajin menabung. Kalo kita nyari pacar cuma ngeliat fisiknya doang, toh kelak kalo kita udah tua juga gak ada artinya, kita bakal kriput, bakal bekerut, gak bakal ada yang bisa kita banggain lagi dari fisik kita ini. Yang bisa kita banggain kalo kita udah tua itu cuma hasil dari apa yang udah kita lakuin di masa muda, bukanlah kecantikan atau ketampanan kita. "Fisik bukanlah segalanya,karena segalanya itu butuh uang, bukan fisik" - donitanjung,18 tahun, ganteng. Disaat kita udah tua nanti dan kita ga bisa apa lagi,kita cuma bisa ngabisin waktu dengan bercerita dengan pasangan kita.

Tapi dari beberapa hal yang aku suka dari dia tadi, ada satu hal yang aku gak suka dari dia ,dan sangat aku sesali. Dia udah punya pacar, yah, DIA UDAH PUNYA PACAR !!. Sengaja di ulangi biar dramatis *nangis sambil harlem shake*.

Jadi dia itu udah 2 bulan pacaran sama satpam pacarnya. Pacarnya itu satu kampus dengan dia, tapi beda fakultas. Dia pernah cerita samaku kalo dia itu rada-rada gak suka liat sikap pacarnya yang gak pernah serius kalo udah ngobrol sama dia. Waktu dia cerita, aku sangat bersemangat. Yah, aku sangat bersemangat menggantikan pacarnya, muehehehee…… #jomblosirik #jomblolicik #namanyajugajomblo.

Dari apa yang aku lihat, dia juga kayanya gak terlalu tertarik dengan pacarnya, sikapnya terutama. Itusih menurut aku ya.

Tapi dari situlah aku sempat ngerasa di kasi harapan sama dia, karena aku sering dengerin keluh kesahnya, dia juga kaya uda ngerasa nyaman denganku, kita sering ketawa bareng, dan kayanya dia itu bahagia kali dilihat dari ketawanya, tapi itusih menurut aku ya. Apalagi dia pernah bilang kaya gini di BBM “Jangan gara-gara aku punya pacar, aku gak ngasi space di hati ini buat kau :D”. Ntahlah aku gak tau kalimat tadi itu beneran atau cuma candaan. But i hope it was a serious statement hahaha #jomblongarep.

Tapi makin kesini aku makin ngerasa gak bakalan bisa dapetin dia. Karena walaupun dia sering ngeluh tentang sikap pacarnya, tapi gak pernah sedikit pun aku ngeliat kalo mereka itu punya masalah. Hubungan mereka anteng-anteng aja. Gimana mungkin aku bisa dapetin dia kalo toh hubungan mereka aman aman aja, baik baik aja. Mungkin dalam mereka berpacaran ada satpam yang ngejagain hubungan mereka, makanya bisa aman gitu, atau mereka nyewa anak buahnya hercules buat jagain hubungan mereka, tapi gimana caranya nyuruh satpam buat jagain suatu hubungan ya ? Ada apa dengan satpam ? Ada apa dengan anak buah Hercules? Ada apa dengan aku ? Kenapa Nikita Willy lebih milih Diego dari pada aku ? Ah sudahlah. Di satu sisi aku ngerasa kesal dan sedih, karena aku gak bakal bisa dapetin dia. Tapi disisi lain aku juga gamau ngerusak hubungan orang,yah let if flow ajalah.

Berdasarkan pengalaman yang ada, aku gak mau lagi ngerasain yang namanya galau cuma gara-gara hal yang ga pasti. Galau itu gak enak banget bro. Tidur ga enak, makan ga enak, kacaan pun ga enak, yang tadinya kalo kacaan yang keluar Afgansyah Reza, ini malah yang keluar Zayn Malik, aku kan jadi makin galau.

Menurutku cinta itu soal ketulusan, bukan soal kepemilikan. Percuma kita punya pacar,t api kita gak tulus sayang sama pacar kita. Diluar sana banyak yang siap gantikan kita kalo kita cuma sekedar pengen jadikan dia pacar, cuma sekedar ngilangin status jomblo kita, gak ada sedikit pun ketulusan dari dalam diri kita buat nyayangin dia.

Sekarang aku cuma bisa nyimpan rasa suka ini sama dia. Aku belum mau dan kayanya gak bakal pernah ngungkapin apa yang aku rasain sama dia. Biarlah hanya aku dan kalian yang baca tulisan ini yang tahu (itupun kalo ada yang baca).

Karena saya percaya Tuhan punya rencana lain. Mungkin Tuhan sudah merencanakan pernikahan aku dengan Yuki Kato atau Ifynya blink, ya sudahlah, mereka hanya masa laluku. Aku gak mau jadi makin galau cuma karena nginget mantan-mantanku tadi.

Yah,when you love someone-nya someone, aku akui emang ga enak. Tapi ikuti aja alur ceritanya. Karena kita gak bakalan tau gimana kedepan. Mungkin dia milik pacarnya sekarang ini, tapi siapa yang tau kalo dialah yang jadi pendamping hidup kita nanti.

2 komentar:

  1. cerita kita sama gan, sama-sama pernah suka sama yang uda pernah cowok, itu sih dulu, sekarang udah jelas, ampir uda gak jomblo lagi. kwukuwkwukwuk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah masi hampir kan? jadikanlah biar ilang kata hampirnya kwuwkuwkkwuku

      Hapus