Pages - Menu

Selasa, 24 Desember 2013

When You Love Mantannya Someone

Jadi kemaren, si dayat asem cerita tentang kisah cintanya yang asem, seasem mukanya yang asem. Dan ntah kenapa dari ceritanya itu aku dapet inspirasi buat nulis disini. Setelah sekian lama gak nulis, ga punya inspirasi, dan ga punya pac.......*some text missing*, akhirnya aku nulis lagi.

Kalo kemaren aku pernah nulis “when you love someone-nya someone”, sekarang aku mau nulis “ when you love mantannya someone”. Kalo kemaren versi berbunga-bunganya, kali ini versi taik ayam – taik ayamnya.

Di tulisan kali ini aku bukan lagi suka sama mantannya someone. Disini aku cuma sekedar mau sharing gimana susahnya dapetin cewek yang hatinya masi nyangkut di hati mantannya, sesusah ngeluarin daging ayam yang nyelip di gigi pake lidah.

Aku gatau kenapa hampir semua cewek itu susah move on. Aku mikir kaya gini bukan tanpa alasan, karena hampir semua cewek di sekelilingku yang kaya gini. Mulai dari kawan sekelas, kawan sepermainan, kawan se-per-jomblo-an, bahkan..............mantanku yang dulu. Yekilaaaaa....

Aku jadi teringat lagunya mantan pacar pertamaku, si Raisa, yang “Terjebak Nostalgia”. Di video klipnya aku liat ada cowok yang sebegitu naksirnya sama si cewek, udah ngelakuin apapun buat si cewek, tapi si cewek ga bisa nerima cintanya si cowok. Bukan, bukan karena si cowok suka pipis di pohon, tapi karena dia masih terjebak di hati mantannya.

Beuh, sakit bro. Sakitttt. Udah nemeni dia dari pagi sampe petang, udah ngelakuin apapun asal dia ketawa, bantuin dia ngerjai tugasnya, udah nyuciin pakean dalemnya, beuh pokoknya udah buat dia senyaman mungkin sama kitalah, dan waktu dimintai kepastian, kita cuma dapet jawaban “aku belum bisa, mungkin kalo udah waktunya semua bakalan indah kok”. Udah waktunya ? Waktunya adzan maghrib bro ?

Bukan karena gak tulus, tapi semua orang butuh kepastian, kan ? Apalagi kalo si cewek udah ngasi sinyal kalo dia udah bakalan mau sama kita. Hubungan juga udah gak jauh beda sama orang pacaran. Tapi kenapa dari jaman PSY joget – joget gangnam sampe si Cesar joget – joget buka banyak joss masi aja gak ada kepastian, cuma sekedar teman.

Yang parahnya lagi, kalo kita udah di terima, tapi di tengah jalan si cewek mulai ngasi sinyal gak enak, dan ujung-ujungnya dia balik lagi sama mantannya. 

Bener-bener kampret !!

Dapetin cewe yang masih belum bisa lepas dari mantannya itu susah banget bro, ga enak malah. Tapi ya inilah mungkin yang katanya cinta itu buta. Udah jelas jelas dia belum bisa move on dari mantannya, masi aja di deketin, masi aja di harapin. Udah jelas jelas dia suka eek sembarangan di tengah jalan, masi aja di deketin. Udah jelas-jelas yang nulis ini ganteng, masi aja jomblo ga mau dijadiin.....

Memang ada yang bilang 

"Cinta itu ga harus memiliki"

Ga dimiliki kita tapi dimiliki mantan..... 

Jadi saran aku, buat kalian yang lagi suka atau lagi berusaha dapetin cewek yang kaya gini, teruslah sabar, atau tetaplah jomblo. #jomblocarikawan #jomblosirik #namanyajugajomblo.





1 komentar:

  1. Hahahaha ini yg gabisa move on mantannya someone apa someone yg nulis posting ini nih?

    BalasHapus