Pages - Menu

Rabu, 14 November 2012

#savejomblo

     Gatau kenapa hari ini itu rasanya senang sekali,mulai dari bangun tidur sampai sekarang ngetik postingan ini,rasanya itu kaya ngedate bareng manohara di bulan,lalu di usir om alien karena ga bayar uang preman,oke ini enggak penting.
   
     Kembali ke  tanktop laptop,eh ke topik tadi kamsudnya,mungkin yang buat saya begitu senang hari ini itu adalah :
1.Hari ini berhasil buat sang mantan cemburu apalagi tadi pagi doi ngucapin failed anniv aja hahaha emang bahagia kali buat mantan nyesek hehehe *devil face*


2.Hari ini hari rabu,(nenek nenek labil juga tau kali don) dan hari ini itu pulang cepet,oke naluri anak sma saya masi terpancar kuat :|,kalo uda pulang cepet pasti bahagianya luar biasa,dan hari ini semua matkulnya gak ada yang buat jenggot numbuh lebih cepat dari biasanya,ketek lebih basah dari biasanya,dan ingus keluar dari kuping seperti gak biasanya.

3.Besok hari apa ? hari kamis,iya hari kamis,pinter kan ? oke ini penting.Jadi yang buat hari ini begitu seneng plus sangat semangat yaitu besok itu libur,disambung hari jumat.Walaupun sabtu harus kuliah dan itu adalah hari kejepit internasional,gpp yang penting libur :').Nah,keenapa sangat bahagia dengan hari libur ? yah seperti anda ketahui bersama,apabila anda tidak tahu hubungi 14022 pilih paket super besar,eh maap.Jadi di tempat saya menuntut ilmu,libur itu merupakan hal yang paling langka yang bisa saya dapatkan,jadi libur itu rasanya kaya....... ah sudahlah.

4. Kalian pernah gak,naksir sama mbak mbak pelayan di salah satu cafe atau warung atau jamban tempat makanlah pokoknya gitu ?Cobain deh,pasti sensasinya cetar membahana.Jadi,akhir akhir ini saya jadi sering makan disalah satu kafe di deket kampus yang mana pelayannya itu cetar membahana banget,putih,tinggi dan yang bikin orang ganteng kaya saya lupa diri itu,muka mbak ini itu,aduhai manis banget men.Ngeliatnya itu hati dan pikiran tenaaaaang banget,walaupun dompet terus nanya bakalan bayar makanan ini pake apa :| . Tapi yang namanya juga naksir sama lawan jenis,bikin orang ganteng lupa diri.Apalagi tadi itu bisa tau nama mbak itu.Jadi nama doi itu adalah Mona,tepatnya Monalisa,yah walaupun nama doi agak gimanaa gitu,tapi yah setidaknya saya senang sekali hari ini walaupun cuma tau namanya doang :| Oh kak monaaa.............

5.Dan yang terakhir yang paling buat saya senang hari ini adalah,akhirnya orang orang di indonesia terbuka hatinya untuk memperhatikan jomblo-jomblo di indonesia tanah air beta pusaka abadi nan jaya ini.Dimana trending topic indonesia teratas pada saat saya membuat postingan ini adalah #savejomblo.

Nah,saya sebagai anggota dewan perwakilan jomblo,oke bagi yang belum tahu dewan perwakilan jomblo itu apa,dewan perwakilan jomblo yang disingkat (DPJ) adalah sebuah lembaga dimana para jomblo bisa menuntut hak-haknya dan menyuarakan aspirasinya yang terkadang hak-haknya tidak dihiraukan oleh orang-orang lain.Kembali ke topik,saya sebagai anggota dewan perwakilan jomblo merasa terenyuh,dimana akhirnya golongan ini (jomblo) masih dihitung sebagai warga negara indonesia.Jujur saya sangat bahagia,saya terharu dan saya berharap ada yang mau menikahi saya dengan pevita pearce #jomblongarep #yangpenting ganteng.

Saya bener-bener gak nyangka kalo akhirnya ada juga orang yang berbaik hati yang mempunyai ide membuat hastag seperti itu yang akhirnya menjadi trending topic di twitter.Saya berharap semoga siapapun yang mempunyai ide membuat hastag seperti itu diterima disisinya diberi kemudahan dalam hidupnya,dan hutang-hutangnya di ikhlaskan.
   
     Berbicara tentang #savejomblo tadi,menurut kacamata saya menyelamatkan jomblo itu gak kalah pentingnya dengan menyelamatkan KPK,ya kalian pasti sudah tau KPK itu apa,bukan? bukan.Kenapa saya bilang itu penting? Coba kalian fikir deh,kalo gak ada jomblo di tanah air,acara acara tengah malam di televisi nasional bakalan gak ada yang nonton,kenapa ? Karena mereka yang pacaran pasti uda pada siap telfonan trus kecapean dan tidur,nah para jomblo-jomblo inilah yang bakal menyaksikan siaran tengah malam tv nasional tadi.Trus,kalian pernah mikir gak,apa yang terjadi kalo gak ada jomblo di tanah air ? Baygon mungkin gak bakalan laku,kenapa ? Karena minuman para jomblo pada waktu malam minggu itu udah pasti TSB (TehSusuBaygon),atau kalo jomblo kreatif,doi bakal dinner dengan soto baygonnya,atau sop baygon,dan lain-lain yang ga mungkin disebutin secara keseluruhan.

Bayangin kalo jumlah jomblo di indonesia berkurang,pendapatan perusahaan baygon bakal mengalami penurunan secara drastis,atau bahkan bisa gulung tikar,tragis bukan ?bukan.Apa kalian sanggup pacaran digangguin nyamuk ? jadi peran para jomblo ini begitu besar buat kalian bukan ?bukan.Kemudian dari segi bisnis perdukunan,kalo populasi jomblo di tanah air ini berkurang,otomatis para dukun bisa kebablasan tidak ada orderan,atau mungkin para dukun beralih profesi jadi tukang sedot tinja #miris.

Para jomblo yang notabene tongkrongannya pada saat malam minggu di pos dukun-dukun terdekat dengan TehSusuBaygon di temenin dengan boneka santet si dukun tadi,sangat membantu kelangsungan hidup sang dukun,jadi bayangin aja kalo populasi jomblo berkurang,siapa yang bakal nyewa boneka santet sang dukun,yang nyewa lapak dukun,dan yang nyuapin makan malem sang dukun,oke,saya udah mulai ngawur.Satu lagi,kalo populasi jomblo di indonesia berkurang,atau malah habis,saya yakin sosmed kaya twitter nasibnya bakalan kaya sosmed seniornya,friendster.

Kalian pasti bingung apa hubungan jomblo dengan sosmed ? apakah mereka cucu yang tertukar ? oke,saya ngawur lagi.Emang ada ya cucu yang tertukar ? Seperti kalian ketahui bersama,jomblo ini merupakan "hantu" sosmed yang satu ini.Kenapa saya bilang "hantu" karena mereka selalu gentayangan dengan kegalauannya setiap saat.Jadi,kalaulah populasi jomblo tadi berkurang,siapa yang bakal mengisi timeline kalian,siapa yang bakal membuat trending topic yang gak ada penting-pentingnya,dan siapa yang bakal jadi suami manohara.

Jadi,bisa disimpulkan kalo peran jomblo di indonesia,bahkan mungkin di mancanegara itu sangat penting seperti yang saya uraikan di atas.Jadi bagi kalian yang pacaran yang sudah membaca postingan saya yang tak seberapa ini agar sudi kiranya menghargai kaum-kaum jomblo ini.Apakah kalian tega kalo suatu saat para jomblo akan demo di depan kantor DPR atau istana presiden,menuntut hak-haknya ? Mulai dari sekarang,marilah kita saling toleransi antar umat berasmara.Sekian khotbah cerita dari saya,semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya,sekian,salam super dari saya,Doni Einstein Tanjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar